Tuesday, November 24, 2009

animal facebook

baru dapet ym dari temen nihh...
wkwkwk...lucu juga isinya

Gimana yah ..
klo binatang punya face book: [statusnya apa ajah yah??]

Anjing pudel : Lagi nunggu ke salon nihh???

Kecoak: fiuhhh....baru lolos dari injekan mautt..yeahhh!!!

Sapi: ouuchh...aku diraba-raba lagi ama majikan ku..

Kucing: Anak gua yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Gua binggung mo jawab apa..

Nyamuk: Ane positif HIV AIDS booooq

Ayam: Temans ...klo besok gua ga update ...berarti gua udah digoreng....i luv u all

Cumi: Abis isi ulang tinta nihh...

Babi: Gua di fitnah nyebarin flu...Sialan!!!!!

Kambing: Jangan keluar rumah friends!!! Bentar lagi idul adha...doohhh Last..!!!

===> ada tambahan dari gua nih...

Kuda Nil: uuuuuu segar....abis mandi lumpur nihh.....

No comments:

Post a Comment